Rabu, 26 Januari 2011

Untuk Kawan Hidupku, yang Ku Belum Tahu Siapa…….

Apa kabarmu hari ini?

Rindu demi rindu menyatu dalam relung hatiku

Entah dimana dirimu sekarang, tapi aku yakin Allah selalu mencintaimu sebagaimana Dia mencintaiku….



Kawan hidupku,,,

Apa yang kuharapkan darimu adalah kesalihan

Dan semoga engkau pun demikian,,,

Aku tahu…."Dinikahi seorang wanita karena empat perkara, karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan agamanya. Maka pilihlah agamannya, maka beruntunglah kedua tanganmu".

Itulah sebuah pijakan utama buatmu memilih calon isteri..



Kawan hidupku,,,

Jika harta yang engkau idamkan,.

maka ketahuilah diriku bukanlah orang yang berada.

Tiada harta yang dapat kupersembahkan dalam ijab-kabul kita nanti.

Jika keturunan yang engkau dambakan,

ketahuilah bahwa aku hanyalah manusia biasa dari keluarga yang biasa pula.

Kecantikan??

Ya… aku pun meyakini bahwa engkau juga tidak terlepas seperti manusia yang lainnya.

Ketahuilah wahai Kawan hidupku,,,,

Jika kecantikan yang engkau inginkan dariku,

maka engkau telah salah langkah

karena telah aku hijabkan kecantikan diriku ini

dengan agama yang aku yakini ini.



Kawan hidupku,,,



Kelak….

Bimbinglah aku tuk jadi pendamping yang solehah,

agar aku termasuk salah satu bidadari surgamu.



Tapi maafkan aku…..



Aku ini pencemburu berat….

Namun jika Allah dan Rasul lebih kau cintai daripada aku, aku rela..



Kawan hidupku,,,



Bunga akan indah pada waktunya.

Maka kini tengah kupersiapkan diri menyambut kehadiranmu.

belajar menjadi yang terbaik…

setidaknya menjadi yang terbaik disisimu kelak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar